Lihat Semua : videografis

Narkotika Ancam Masa Depan Generasi Muda


Dipublikasikan pada 4 months ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Putri Isnur / Desain : Putri Isnur /   View : 583

Indonesiabaik.id - Berdasarkan data dari Kepolisian RI, ada kurang lebih 4,8 juta penduduk Indonesia yang terpapar narkoba. Dari jumlah itu, Polri udah menangkap sebanyak 37.607 orang pelaku kasus narkoba hingga bulan Agustus 2023.

Ada sekitar 1.549 pelaku kasus narkoba yang statusnya itu mahasiswa. Mahasiswa atau generasi muda harus menjaga diri dan lingkungan karena maraknya peredaran gelap narkotika.

Selain itu, agar tidak salah pilih pergaulan, utamanya bergaul dengan teman yang ternyata pecandu narkoba. Karena tidak menutup kemungkinan bakal terpengaruh untuk menggunakan narkoba juga.

Yang paling penting agar masa depan generasi muda tidak terancam. Karena generasi muda adalah penerus bangsa yang bakal membangun negeri di masa depan.

Yuk, kita sama-sama awasi penyebaran narkoba agar tidak menyebar luas dan menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkoba untuk mencapai bangsa yang maju!



Videografis Terkait