Lihat Semua : infografis

Indo Defence 2022, Pameran Industri Pertahanan Terbesar di ASEAN


Dipublikasikan pada 2 months ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Chyntia Devina /   View : 3.595


Indonesiabaik.id - Pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara, Indo Defence 2022 Expo dan Forum akan Kembali digelar pada 2-5 November mendatang. Indo Defence 2022 Expo & Forum merupakan hasil kerja sama Kemhan dan PT Napindo Media Ashatama.

Fakta Indo Defence 2022

Untuk diketahui, Indo Defence 2022 Expo & Forum akan menjadi pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara dan digelar di tiga lokasi bersamaan yakni di JiExpo Kemayoran sebagai pusat aktivitas, kemudian di Pangkalan TNI AL Pondok Dayung, dan Apron Selatan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdanakusuma.

Tema pameran industri pertahanan Indodefence 2022 yang akan digelar November ini, yaitu “Peace, Prosperity, Strong Defence” adalah berkaitan dengan makna pertahanan negara untuk melindungi kemakmuran. 

Nantinya, Indo Defence akan berkolaborasi dengan lebih dari 900 perusahaan bidang inhan yang akan terlibat, baik inhan dalam negeri maupun inhan luar negeri dari 59 negara.



Infografis Terkait