Lihat Semua : motion_grafis

Mudik Aman & Sehat : Panduan Lengkap Mudik 2022


Dipublikasikan pada one month ago / Riset, Rosi Oktari / Desain, Ananda Syaifullah /   View : 1.208

indonesiabaik.i - Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan panduan lengkap mudik lebaran 2022.

 


Mau mudik? Simak informasi yang kami rangkum mulai dari panduan mudik, syarat-syarat perjalanan, informasi lalu lintas dan protokol agar tetap aman & sehat selama mudik Lebaran 2022. ⇛ Baca Panduan Lengkap Mudik Lebaran 2022 hanya di tautan linktr.ee/mudik2022


 

Akhirnya Mudik Diperbolehkan Lagi

Dua tahun lamanya, antusiasme masyarakat merayakan budaya khas lebaran terhalang karena kondisi pandemi COVID-19. Tahun ini, akhirnya, kali pertama masyarakat Indonesia bisa melaksanakan mudik kembali. 

Jutaan orang diprediksi bakal pulang ke kampung halaman pada periode Lebaran 2022. Karenanya, antusiasme yang cukup besar ini tidak boleh membuat kita lengah untuk tetap memastikan keselamatan diri.

 

Info Seputar Mudik 2022 

Pemerintah melalui semua lini, berkomitmen mengutamakan keselamatan masyarakat selama perjalanan mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, baik dari segi keselamatan perjalanan juga terbebas dari penularan COVID-19. 

Sebagai bagian dari penyelenggara informasi publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika bergegas menyediakan kebutuhan informasi jelang mudik hari raya.

Sejumlah aturan mudik disampaikan secara dinamis dan akurat melalui panduan lengkap yang dapat diakses melalui linktr.ee/mudik2022.

Panduan lengkap ini disusun bersama dengan instansi lain seperti Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Kementerian Perhubungan, hingga Kementerian Agama, guna memastikan informasi mudik dapat lengkap diberikan kepada masyarakat.

Panduan ini merupakan informasi terkait mudik lebaran 2022, terdapat paket lengkap informasi seputar mudik 2022 mulai dari aturan mudik hingga protokol kesehatan lengkap.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mengunduh booklet "Mudik Aman dan Sehat", mengakses informasi seputar peta kuliner hingga aplikasi pendukung mudik 2022.

Mudik aman dan sehat 2022 didorong agar tidak menimbulkan risiko-risiko yang tidak perlu sehingga masyarakat bisa mudik dengan sehat dan selamat sampai tujuan. 

 

Selamat mudik, semoga aman dan sehat selalu.



Motion Grafis Terkait