Lihat Semua : infografis

Layanan Kesehatan Haji 2022


Dipublikasikan pada 13 days ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Rosi Oktari / Desain : Nurhalimah Syafira /   View : 385


indonesiabaik.id --- Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyiapkan beragam fasilitas kesehatan bagi calon jamaah haji Indonesia 2022.

Layanan dan SDM Kesehatan

Sebanyak 145 tenaga kesehatan telah disiapkan Indonesia di KKHI Mekkah dan akan melayani 100.051 jemaah haji indonesia dari Madinah.

Secara total terdapat 296 titik layanan kesehatan yang disiapkan Kementerian Kesehatan selama pelaksanaan haji di Arab Saudi sebagai tempat pelayanan kesehatan yang bisa dimanfaatkan oleh jemaah haji Indonesia.

Tak hanya itu, guna menunjang kesiapsiagaan, sebanyak 173 jenis obat obatan dan 45 perbekalan kesehatan juga telah disiapkan.

Siapkan Layanan Dokter

Layanan spesialistik pada pelaksanaan haji 2022 terhitung lengkap, meliputi berbagai dokter spesialis.

Layanan itu meliputi; spesialis penyakit dalam, spesialis penyakit paru, spesialis jantung dan pembuluh darah, spesialis syaraf, spesialis bedah orthopedi, spesialis bedah umum, spesialis kesehatan jiwa, spesialis anestesi, spesialis rehab medik, spesialis emergensi medis, spesialis penerbangan dan spesialis mikrobiologi klinik.



Infografis Terkait