Lihat Semua : motion_grafis

Pariwisata Go Digital Be The Best


Dipublikasikan pada 6 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Resi Prasasti / Desain : M. Ishaq Dwi Putra /   View : 1.901

Digital tourism menjadi salah satu senjata andalan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mencapai target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman). Selain digital tourism, program homestay, dan konektivitas udara adalah salah satu penunjang untuk merealisasikan target itu. Namun kunci keberhasilan pembangunan kepariwisataan nasional juga tidak lepas dari peran serta semua pemangku kepentingan (stakeholder).

Digital tourism menjadi upaya pemerintah menyesuaikan kondisi pasar yang sudah berubah. Sebab saat ini wisatawan melakukan perjalanan mulai dari mencari dan melihat-lihat informasi (look), kemudian memesan paket wisata yang diminati (book) hingga membayar secara online. Dengan kata lain kini wisman melakukan search and share menggunakan media digital.



Motion Grafis Terkait