Lihat Semua : motion_grafis

[Motion Grafis] Maskapai Penerbangan Indonesia Makin Baik


Dipublikasikan pada 6 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Abror Fauzi / Desain : M. Ishaq Dwi Putra /   View : 1.105

Indonesiabaik.id - Pada tanggal 14 Juni lalu, Indonesia berhasil keluar dari EU Flight Ban atau pencabutan larangan terbang Uni Eropa setelah 11 tahun lamanya masuk daftar EU Flight Safety List. Ini semua adalah hasil dari kerja keras yang dilakukan oleh pemerintah beserta segenap stakeholder penerbangan Indonesia terutama Regulator dan juga Operator penerbangan dan masyarakat serta seluruh Stakeholder penerbangan di bawah nahkoda Ditjen Perhubungan Udara selalu regulator penerbangan nasional.

Sebelumnya, selama dua tahun kebelakang, Indonesia mampu meningkatkan kategori 1 dari otoritas penerbangan Amerika Serikat (FAA). Kemudian juga berhasil meningkatkan nilai effective implementation USOAP dari Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) yang beranggotakan 192 negara dengan nilai tinggi yaitu 80.

Dengan pencabutan larangan terbang dari Uni Eropa, sudah sewajarnya punya tanggung jawab moral yang besar. Berusaha untuk terus meningkatkan level keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan Internasional.



Motion Grafis Terkait