Lihat Semua : motion_grafis

[Motion Grafis] Blusukan Presiden Jokowi di Papua


Dipublikasikan pada 5 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Abror Fauzi / Desain : Tsani Sirojul Munir /   View : 976

Indonesiabaik.id - Pada tanggal 11 April lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Provinsi Papua dalam rangka kunjungan kerja. Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi akan melakukan pengecekan dan meninjau secara langsung mengenai perkembangan pembangunan infrastruktur di Papua.

Saat ini di kota Jayapura sedang dilakukan pembangunan Jembatan Holtekamp beserta jalan pendekat dan pengembangan kawasan wisata air di sekitar jembatan. Jembatan sepanjang 732 meter ini nantinya akan menghubungkan kota Jayapura dengan Distrik Muara Tami. Dan direncanakan semua pembangunan selesai sampai akhir 2018 mendatang.

Keberadaan Jembatan Holtekamp akan memperlancar konektivitas dan mendorong pengembangan wilayah kota Jayapura ke Timur yakni ke arah Skouw dan ditunjang dengan selesainya pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) maupun pembangunan pasar menjadikannya sebagai pusat ekonomi baru.

Selain kunjungan ke Jayapura, Presiden Jokowi juga akan melakukan pembagian makanan tambahan di Asmat bagi ibu hamil dan bayi dibawah dua tahun.



Motion Grafis Terkait