Lihat Semua : infografis

Indonesia Konkretkan ASEAN sebagai Epicentrum of Growth


Dipublikasikan pada 3 months ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Irfan Nur Rahman /   View : 546


Indonesiabaik.id - Pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN memberikan optimisme dan energi positif negara-negara Asia Tenggara dan para mitra.  Esensi yang dibangun Keketuaan Indonesia,  menjadikan ASEAN sebagai Epicentrum of Growth.

Selama tiga hari ini, 12 pertemuan KTT telah diselenggarakan dan telah menghasilkan 90 dokumen outcome dan sejumlah kesepakatan-kesepakatan konkret dengan mitra.

"Mari kita terus perkuat kolaborasi dan kerja sama untuk ASEAN yang damai dan makmur serta menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik untuk semua. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap Keketuaan Indonesia di 2023.  Dengan demikian KTT ke-43 ASEAN, dan KTT lainnya secara resmi saya tutup," – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada Upacara Penutupan KTT ke-43 ASEAN, Jakarta, 7 September 2023

Ingin tahu lebih banyak mengenai ASEAN dan Keketuaan ASEAN Indonesia 2023? Yuk baca ASEANpedia yang dapat diakses melalui s.id/aseanpedia.



Infografis Terkait